Saturday, September 17, 2016

COME BACK

hmmmmm....
Lama juga ternyata udah nggak nge-blog. Terakhir ngeblog kalau nggak salah sekitar tahun 2011.

Ngapain saja selama 5 tahun nggak ngeblog? sok sibuk ? ahahahhaa...
Beneran sibuk sih, ngurus kerjaan dari pagi sampe sore, trus nongkrong sama temen-temen,
pulang rumah udah malem, buka laptop/pc trus ngegame
sampe ngantuk trus tidur.. wkwkwkw
Trus waktu liburan ngapain? nah waktu libur dimanfaatin buat nonton video-video yang di download waktu di kantor, makan nonton, makan nonton, sibuk banget rasanya ^_^

Trus kenapa sekarang "muncul" lagi? 
ehm.... 
karna sekarang banyak waktu, temen-temen nongkrong, temen ngegame juga sudah makin sibuk sama keluarganya, kerjaan, dan urusannya masing-masing. 
Ya akhirnya sekarang punya banyak waktu luang. Karna banyak waktu luang ini akhirnya kepikiran lagi buat ngelakuin hobi-hobi yang udah lama nggak dilakuin kaya gambar-gambar, belajar pemrograman, design, baca-baca buku, komik, novel dan lain sebagainya

Nah kira-kira kedepannya mau nge-Post apa aja di blog ini?
sebelum nulis ini sih saya sudah coba-coba reupload video-video lucu di youtube.
jadi mungkin kedepan blog ini bakalan saya isi sama video dari youtube, beberapa coretan-coretan jelek saya, juga beberapa tips-tips yang saya butuhkan (yang mungkin juga dibutuhkan pengunjung blog ini). ah... dan juga beberapa jualan dari toko online pasangan saya , hehe

yak, sekian basa-basinya,
semoga kedepannya blog ini bisa tambah ramai pengunjung (amin)
dan bisa bermanfaat buat saya sendiri dan teman-teman pengunjung blog ini ^_^

No comments:

Post a Comment