Monday, September 19, 2016

Cute Cat Video Compilation




Cats are simply the funniest animals! Who doesn't like cats?!

Cats and kittens make us laugh, smile and happy!

Just look how they play, sleep, make funny sounds, fail, get scared, play with other animals, react to mirrors, toasters,... 
So ridiculous, funny and cute!



Kalimat diatas kalo diterjemahin dalam bahasa Indonesia Artinya, luuucuu banget, nggemesin..hahaha
ada yang nggak setuju?
saya sendiri sangat suka sama yang namanya kucing,saya pelihara 2 ekor kucing, jantan dan betina
dan sekarang yang betina alias "belang" sedang melahirkan #asik. Udah hampir 1 bulan ini perutnya tambah besar, awalnya saya kira karena kebanyakan makan aja.Ternyata kaya Ibu saya dia sedang melahirkan #wkwkwkw.
okeh deh, daripada kebanyakan basa-basi, langsung aja nonton videonya.
so, Silahkan menikmati kelucuan kucing dalam  "Cute Cat Video Compilation" yang saya share ini.
Selamat menonton.

No comments:

Post a Comment