Monday, October 10, 2016

Share FREE SSH SERVER SINGAPORE OKTOBER 2016

Selamat malam , ini adalah kali ke-3 saya menulis artikel di blog ini setelah sekian lama vakum awalnya saya bingung untuk menulis atau share apaan di blog ini, dan beberapa waktu lalu saya mencoba share video youtube namun ternyata tidak sesuai dengan saya sendiri, hahaha .....
dan akhirnya saya belajar ke teman saya yang kebetulan adalah seorang
webmaster yang berhasil. Dia mengajari saya banyak hal tentang bagaimana caranya memperoleh banyak traffic bagi blog saya ini, dan di sela-sela dia mengajari, memberitahu saya apa yang orang-orang atau mungkin anda yang berkunjung sekarang ini cari.. ya itu adalah SSH
, yang juga menyarankan saya untuk mem-post hal-hal tentang SSH, dan hal lain yang berhubungan dengan itu...


oleh karena itu, pada kesempatan ini dan mulai saat ini saya akan rutin men-share FREE SSH dari berbagai negara yang mungkin listnya tidak begitu banyak karena keterbatasan waktu untuk mining SSH itu dan keterbatasan resourse saya sendiri. 
ya berikut ini adalah yang pertama, sesuai judulnya Share FREE SSH SERVER SINGAPORE OKTOBER 2016 semoga bermanfaat bagi kalian semua.

202.166.71.233|guest|guest|Singapore (SG)
202.166.71.233|guest|guest|Singapore (SG)
119.73.222.36|admin|administrator|Singapore (SG)
111.221.46.13|ubnt|ubnt|Singapore (SG)

Dalam lain kesempatan saya akan menshare SSH PREMIUM , terima kasih atas kunjungannya